BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI GELAR DIKLAT EVENT MANAGEMENT

22/08/2019 – 15:37

Denpasar, 21 Agustus 2019 – Mengingat cukup banyaknya kegiatan baik skala nasional maupun internasional yang dilaksanakan di Perwakilan Provinsi Bali, BPK Perwakilan Provinsi Bali berkerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara (Badiklat PKN) BPK RI menggelar diklat Event Management selama 2 hari dari tanggal 21 sampai dengan 22 Agustus 2019 di Lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali. Hadir sebagai narasumber widyaiswara dari Badiklat PKN, Dr. Muhammad Hairil Anwar, ST., M.Ak.

Diklat dibuka oleh Kepala Perwakilan, Sri Haryoso Suliyanto. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa sebuah event tidak hanya yang penting terlaksana, tapi bagaimana membangun event yang meriah dan bermakna dengan prasarana yang sederhana. Beliau berharap agar diklat dilaksanakan dengan baik sehingga bisa menjadi bekal untuk menghadapi event di masa mendatang.

Adapun agenda diklat selama 2 hari membahas mengenai penjelasan tentang event management, perencanaan event, penyusunan proposal, pemilihan teknik kerjasama dengan pihak ketiga, keprotokolan, penanganan tamu VIP dan VVIP, serta manajemen krisis. (aa)