SAO LATVIA KUNJUNGI BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI

28/11/2018 – 10:00

Denpasar, 27 November 2018 – Sehubungan dengan memperkuat hubungan bilateral antara BPK RI dengan State Audit Office of Latvia (SAO Latvia), Auditor General of SAO Latvia berkesempatan mengunjungi BPK Perwakilan Provinsi Bali untuk melihat langsung proses bisnis BPK di perwakilan.

Dalam kesempatan tersebut, Auditor General of SAO Latvia, Elita Krūmiņa, didampingi oleh Head of International Cooperation Division of SAO Latvia, Maris Klindzans. Turut hadir pula Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK RI, Juska Meidy Enyka Sjam. Rombongan disambut langsung oleh Kepala Perwakilan Provinsi Bali, Sri Haryoso Suliyanto, beserta para pejabat struktural di Perwakilan Provinsi Bali.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan menyampaikan selamat datang kepada para rombongan serta menjelaskan mengenai BPK Perwakilan Provinsi Bali, diantaranya terkait pemeriksaan. Diskusi berjalan dengan hangat dan lancar. Terdapat beberapa masukan-masukan yang disampaikan baik dari SAO Latvia maupun BPK Perwakilan Provinsi Bali terkait pemeriksaan dan diharapkan hal tersebut dapat meningkatkan informasi dan pengetahuan kedua belah pihak tentang proses pemeriksaan. (aa)