KEPALA PERWAKILAN PROVINSI BALI HADIRI PERTEMUAN TAHUNAN INDUSTRI JASA KEUANGAN BALI-NUSRA 2019 OTORITAS JASA KEUANGAN

30/01/2019 – 08:38

Denpasar, 29 Januari 2019 – Memenuhi undangan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali-Nusra, Kepala Perwakilan Provinsi Bali hadiri pertemuan tahunan industri jasa keuangan Bali-Nusra 2019 yang mengambil tema “Kolaborasi Membangun Optimisme dan Akselerasi Pertumbuhan Berkelanjutan”. Kegiatan dilaksanakan pada 29 Januari 2019 bertempat di Pecatu Hall Nusa Dua Convention Center. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen refleksi dari komunikasi OJK dengan stakeholder.

Pertemuan tahunan ini dihadiri juga oleh Anggota Dewan Komisioner OJK, Anggota Komisi XI DPR RI, ibu Tutik Kusuma Wardhani dan bapak I Gusti Agung Rai Wirajaya, serta FORKOPINDA jajaran OPD provinsi dan kabupaten/kota se-Bali, Direktur Bank Umum, Bank BUMN, Perwakilan BPR se-Bali, dan beberapa perwakilan dari asuransi yang ada di Bali.

Kegiatan diawali dengan tari penyambutan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Elyanus Pongsoda. Terdapat pula pembacaan sambutan Gubernur Bali yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati serta pengarahan Anggota Dewan Komisioner Kepala Eksekutif Pengawasan Perbankan OJK, Heru Kristiyana. (aa)