KEPALA SEKRETARIAT DAN KEPALA SUBBAGIAN SDM PERWAKILAN PROVINSI BALI HADIRI RAKORNIS SDM DI PADANG

02/05/2018 – 14:25

Padang, 1 Mei 2018 – Dalam rangka meningkatkan koordinasi antar satuan kerja dan meningkatkan sinergi perencanaan program kerja Bidang SDM tahun 2018 serta melaksanakan kebijakan manajemen sumber daya manusia BPK, Biro SDM BPK RI menggelar Rapat Koordinasi Teknis Bidang Sumber Daya Manusia di Hotel Mercure, Padang, Sumatera Barat. Acara yang dibuka pada tanggal 1 Mei 2018 ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 2 sampai dengan 4 Mei 2018.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Jenderal BPK RI, Bahtiar Arif, SE., M.Fin., Ak., Kepala Biro SDM BPK RI, Haedar, SE., Kepala Biro TI BPK RI, Jariyatna, SE., MM., Ak., CPA., CPSAK., para Kepala Sekretariat AKN, AUI, Perwakilan, dan Badan/Balai Diklat termasuk Kepala Sekretariat Perwakilan Provinsi Bali, I Putu Wisudhantara, dan para Kepala Subbagian SDM termasuk Kepala Subbagian SDM Perwakilan Provinsi Bali, Anak Agung Leli Kusuma Dewi. Acara diawali dengan sambutan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Subauditorat Sumatera Barat I, Indria Syzinia, SE., M.Si., Ak., CA. dan dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan rakornis oleh Kepala Biro SDM.

Rakornis dibuka oleh Sekretaris Jenderal BPK RI. Rakornis ini sekaligus untuk memperkenalkan SISDM Versi 2 yang diharapkan dapat makin memudahkan pegawai dalam mengelola data sumber daya manusia di BPK. Setelah itu, terdapat paparan keynote speech oleh Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl., SE., M.Eng., Deputi Bidang SDM Aparatur dengan tema Kebijakan Pengembangan ASN Nasional dalam rangka mewujudkan smart ASN 2024. (aa)