PERSIAPKAN PEMERIKSAAN TERINCI LKPD, BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI GELAR KTF “MENGGUNAKAN DATA ANALYTICS UNTUK PEMERIKSAAN”

29/03/2018 – 19:29

Denpasar, 28 Maret 2018 – Mempersiapkan pemeriksaan terinci yang akan segera dilaksanakan oleh para pemeriksa, BPK Perwakilan Provinsi Bali menggelar Knowledge Transfer Forum (KTF) bertema “Menggunakan Data Analytics untuk Pemeriksaan”. KTF digelar selama satu hari pada Rabu, 28 Maret 2018 di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali.

KTF diikuti oleh 42 pemeriksa di Perwakilan Provinsi Bali. Adapun narasumber KTF kali ini adalah Pingky Dezar Zulkarnain dari Biro SDM BPK RI. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan Provinsi Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho. Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa sudah banyak sistem yang dikembangkan di BPK yang apabila terintegrasi dengan baik pasti akan sangat bermanfaat dalam pemeriksaan. Penggunaan sistem-sistem tersebut yang nantinya akan dijelaskan oleh narasumber dalam KTF ini. Kepala Perwakilan berharap, KTF ini dapat menambah ilmu para pemeriksa dan mempermudah pemeriksa dalam melakukan pemeriksaan. (aa)