KEPALA SUBAUDITORAT BALI I HADIRI FOCUS GROUP DISCUSSION TINDAK LANJUT REKOMENDASI HASIL PEMERIKSAAN BPK DAN PERMASALAHANNYA DI JAYAPURA

31/10/2017 – 14:04

Jayapura, 30 Oktober 2017 – Badan Pemeriksa Keuangan melaksanakan focus group discussion (FGD) Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK dan permasalahannya di Aston Hotel Jayapura pada hari Senin, 30 Oktober 2017. Acara tersebut diikuti oleh peserta dari BPK Pusat dan BPK Perwakilan Wilayah Timur serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, dan para Inspektur dari Pemerintah Daerah di wilayah Maluku dan Papua.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota VI BPK, Harry Azhar Azis, Wakil Gubernur Papua Barat, Wakil Gubernur Maluku Utara, Auditor Utama KN VI, Dori Santosa, Staf Ahli Bidang Keuangan Daerah, Barlean Suwondo, Sekretaris Daerah Provinsi Papua, yang dalam hal ini mewakili Gubernur Papua serta para Kepala Perwakilan BPK di Wilayah Timur, termasuk BPK Perwakilan Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Subauditorat Bali I, Donny Ramli.

Acara dibuka oleh Anggota VI BPK RI dengan prosesi pemukulan alat musik tradisional Papua, Tifa. Dalam sambutannya, Anggota VI mengharapkan instansi yang berkumpul saat itu mempunyai visi, misi, dan tujuan yang sama yakni kesejahteraan seluruh warga Indonesia. (aa)