GANTI KEPALA PERWAKILAN, PELAKSANA BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI GELAR ACARA PERPISAHAN

31/10/2016 – 17:39

perpisahan-pak-doriDenpasar, Senin, 31 Oktober 2016 – Sesuai dengan Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI No.276/K/X-X.3/10/2016 BPK Perwakilan Provinsi Bali ‘terpaksa’ harus berpisah dengan Bapak Dori Santosa selaku Kepala Perwakilan. Berdasarkan keputusan tersebut, beliau akan dipindahtugaskan ke BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Posisinya akan digantikan oleh Bapak Yulindra Tri Kusumo Nugroho, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Lahirnya keputusan Sekjen BPK tersebut menandakan tepat satu tahun Bapak Dori Santosa bertugas sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Bali. Tidak ingin menyia-nyiakan momen terakhir kebersamaan, pada Senin (31/10) segenap pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Bali menggelar acara khusus untuk melepas Bapak Dori ke tempat tugasnya yang baru.

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali tersebut berlangsung dengan cukup meriah namun juga haru. Tidak hanya berisi sambutan dan doa, staf Humas dan Tata Usaha yang selama ini selalu mengurus administrasi kepala perwakilan juga menyumbangkan pertunjukkan khusus. Dipimpin langsung oleh Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha, Ibu Ida Ayu Putu Risnawati, para staf yang selalu siap memfasilitasi kebutuhan Kepala Perwakilan tersebut, menampilkan dua buah lagu berjudul Pamit yang dipopulerkan oleh penyanyi Tulus dan Lembayung Bali, yang dipopulerkan oleh Saras Dewi.

Bapak Dori Santosa yang pada kesempatan ini didampingi oleh Ibu Syamsuduhha terlihat tampak haru menyaksikan pertunjukkan yang ditampilkan para stafnya. Hal ini dikemukakan langsung oleh beliau pada saat memberikan sambutannya.

“Saya sangat terharu telah dibuatkan acara seperti ini. Saya pikir tadinya hanya sekedar acara perpisahan biasa, ternyata teman-teman selama ini secara sembunyi-sembunyi telah mempersiapkan acara yang sangat baik ini. Saya ucapkan banyak terima kasih”, ujarnya.

Selain pertunjukkan dari Subbagian Humas dan Tata Usaha, pada acara ini juga ditampilkan beragam aktifitas Pak Dori selama bertugas di BPK Perwakilan Provinsi Bali dalam bentuk slide foto. Juga ditampilkan beragam kesan dan pesan para staf dan pejabat struktural BPK Perwakilan Provinsi Bali dalam bentuk video.

Setelah satu tahun bersama banyak kenangan yang sudah dibuat antara pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali dengan Bapak Dori Santosa. Namun apa daya, tugas negara menanti di tempat yang berbeda. Selamat bertugas di tempat baru Pak Dori. Sukses selalu.