GOWESER BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI MENDAPAT KEHORMATAN GOWES BARENG KETUA BPK

23/09/2016 – 14:02

gowes-bareng-ketuaDenpasar, 23 September 2016 Setelah pada hari sebelumnya (Kamis, 22/09) Ketua BPK RI, Dr. H. Harry Azhar Azis memberikan Kuliah Umum di Universitas Udayana, pada hari ini (Jumat, 23/09) Ketua BPK melanjutkan aktifitasnya di Bali dengan bersepeda santai dengan Kepala Perwakilan, Dori Santosa dan segenap pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Kegiatan yang biasa disebut dengan Gowes Bareng tersebut mengambil rute Sanur – Wisma BPK Perwakilan Provinsi Bali. Dalam rute sepanjang kurang lebih 10 km ini, selain mendapatkan view pinggir pantai sanur, para goweser juga melewati jalan raya khas perkotaan Bali.

Bagi para pegiat sepeda santai di kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali, dapat melakukan Gowes Bareng dengan Ketua BPK merupakan suatu kehormatan tersendiri. Kesempatan ini jelas tidak ingin dilepaskan begitu saja. Hal ini terbukti dengan membludaknya peserta gowes bareng hingga mencapai sekira 40 orang. Pada kondisi normal, biasanya aktifitas gowes bareng yang dilaksanakan rutin hanya diikuti oleh sekira 10-15 orang goweser.

Kegiatan gowes bareng berakhir tepat pada pukul 08.00 wita di wisma BPK Perwakilan Provinsi Bali. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan sarapan bersama seluruh peserta gowes bareng dengan Ketua BPK (bd).