PERKUAT SILATURAHMI, BPK PERWAKILAN BALI GELAR BUKA PUASA BERSAMA

16/06/2016 – 12:36

Denpasar, Rabu, 15 Juni 2016Buka BersamaSebagai bagian dari forum silaturahmi pegawai, khususnya yang beragama muslim, pada Rabu (15/6) BPK Perwakilan Provinsi Bali menggelar acara buka puasa bersama. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali, diikuti oleh sekira 50 orang pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali beserta keluarga.

Selain keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bali, tampak hadir sebagai tamu undangan di kegiatan buka bersama ini para pemangku kepentingan dari kantor-kantor perwakilan Pemerintahan yang berada di Provinsi Bali, antara lain BPKP (Badan Pengawasan dan Pembangunan), Bank Indonesia, Bea Cukai, Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak), Bank Mandiri, BNI, BRI, Kanwil DJKN (Direktorat Jenderal Keuangan Negara), Kantor Imigrasi, Taspen, BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Bali, OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Angkasa Pura, dan BPS (Badan Pusat Statistik).

Rangkaian acara buka puasa bersama yang dimulai sejak pukul 17.15 wita, diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Kepala Perwakilan, Dori Santosa. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dengan keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bali kali ini.

Momen berbuka puasa bersama ini diharapkan dapat digunakan sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi, bukan hanya di lingkungan internal keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bali, namun juga dengan para pemangku kepentingan yang hadir dalam kesempatan kali ini.

Sebagaimana acara buka puasa bersama pada umumnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama, shalat maghrib berjamaan dan makan bersama. Suasana khidmat dan penuh keakraban tampak jelas pada saat acara makan bersama. Makan bersama sendiri dilaksanakan di area kantin kantin BPK Perwakilan Provinsi Bali.