BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI GELAR KEGIATAN BELAJAR DAN BERMAIN DI PERPUSTAKAAN

13/06/2016 – 15:05

Berita PerpusDenpasar, Senin, 13 Juni 2016 – Hari ini (Senin, 13/6) suasana Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bali terlihat berbeda dari biasanya. Jika selama ini lobi kantor yang terletak di seputaran Renon, Denpasar ini tampak lengang, kali ini suasanya sangat jauh berbeda. Banyak terlihat anak-anak usia 2 sampai dengan 10 tahun yang berlalu lalang di lobi utama dan Perpustakaan BPK Perwakilan Provinsi Bali. Beberapa bahkan tampak berlarian dan bermain layaknya di Taman Kanak-kanak.

Ternyata keramaian ini disebabkan oleh kegiatan yang digagas oleh Pengelola Perpustakaan BPK Perwakilan Provinsi Bali. Tepat pada hari ini, Perpustakaan BPK Perwakilan Provinsi Bali menggelar kegiatan Belajar dan Bermain di Perpustakaan, dengan Tema, “ Aku Cinta Perpustakaan”.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari ini, diikuti oleh sekira 40 orang anak-anak berusia 2 – 10 tahun, yang merupakan anak-anak dari pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Kegiatan ini sendiri dibuka secara resmi oleh Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha, Ida Ayu Putu Risnawati. Dalam sambutannya Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha berharap melalui program semacam ini, selain dapat memberikan nilai edukasi kepada anak-anak para pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Bali, namun juga sebagai salah satu ajang silaturahmi dan mendekatkan diri antara keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bali.

Aneka kegiatan menarik dihadirkan oleh panitia dalam acara ini, antara lain pembacaan dongeng, nonton bersama, menggambar dan mewarnai. Kedepannya, kegiatan sejenis rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun.